Selamat Datang Di Blog Oppungnya.blogspot.com
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Oppungnya Informasi,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami


SELAMAT PAGI,SIANG,SORE DAN MALAM AGAN/AGANWATI SEMUA
Intermezo Dulu......
  Mempunyai kulit yang lembab dan mulus tentu tidak afdhol apabila tidak didukung dengan kulit tubuh yang putih. Selain menjadi dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa, memiliki kulit tubuh yang putih juga akan memudahkan kita untuk menentukan warna pakaian yang akan dikenakan. 

Pemilik kulit putih lebih pede mengenakan berbagai warna yang cerah dibanding orang yang memiliki kulit gelap. Kulit wanita Indonesia berjenis kulit Asia, Yakni putih langsat. Namun, karena cuaca panas yang ekstrem dan debu yang menempel pada pori-pori kulit, akan menyebabkan kulit tampak kusam dan gelap.
Pada postingan kali ini, Admin akan menyediakan Salah satu bahan alami yang dapat memutihkan kulit tubuh Kamu. Yang sudah terjamin aman, nyaman dan tentunya memakan waktu yang agak lama. Tidak seperti pemutih yang banyak beredar luas dipasaran, yang menjanjikan kulit gelap menjadi putih dengan waktu yang relatif sangat singkat. Dan sudah pasti tidak terjamin keamanan dan kenyamanannya.

Dari pada menggunakan produk yang memberikan efek cepat tapi berdampak buruk, lebih baik Kamu bersabar untuk mendapatkan hasil yang nyata, aman dan nyaman. Nah, Semuanya telah terangkum komplit pada artikel Cara Cepat Memutihkan Kulit Alami dan Mudah dengan menggunakan Buah Alpukat. Simak caranya berikut ini!

Daging Buah Alpukat
Daging Buah Alpukat, memiliki banyak kandungan yang baik untuk menutrisi kulit Kamu yang gelap . didalamnya terkandung vitamin A, C dan E serta zat besinya yang mampu membuat kulit Kamu menjadi putih secara alami.

Caranya :
  1. Siapkan 1 buah alpukat, ambil dagingnya.
  2. Siapkan 1 sdm air perasan jeruk nipis.
  3. Siapkan blender, lalu blender keduanya hingga lembut.
  4. Untuk pemakaian, balurkan alpukat tadi keseluruh tubuh. Diamkan hingga mengering, lalu mandi hingga bersih.
Minyak Buah Alpukat
Memiliki kulit putih saja tidak cukup untuk membuat penampilanmu menarik. Kamu juga perlu membuat kulitmu senantiasa lembab. Nah, minyak buah alpukat ini sangat cocok digunakan untuk melembabkan kulitmu yang kering.

Untuk memperoleh minyak buah alpukat, kamu dapat membelinya disupermarket atau mini market terdekat yang menyediakan minyak buah alpukat ini. Cara memakainya pun sangat simpel, kamu hanya perlu melulurkan minyak buah alpukat keseluruh tubuh, diamkan lalu mandi untuk membersihkan minyak tersebut.

Nah, itulah Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan buah alpukat untuk kecantikan kulitmu yang dapat memutihkan dan melembabkan kulitmu. Cara ini dapat dipraktikkan sehari sekali, dan kamu dapat menjumpai hasilnya dalam waktu 1 bulan. Selain dari luar, kamu juga dapat mengkonsumsi buah alpukat untuk dijadikan jus alpukat dirumah, agar hasil lebih maksimal tentunya.ada kiranya agan juga membaca Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami.
Semoga Bermanfaat:D
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 Comment

Makasih infonya

Balas

Mantap broo!!

Balas

oke sama2 gan

Balas

makasih bro,rajin2 berkunjung ya

Balas

Makasih infonya gan

Balas

Ini nih yg ane cari

Balas

Ini mas yg saya cari akhirnya dapat juga

Balas

Infonya bagus mas

Balas

oke fik,makasih

Balas

Makasih infonya

Balas

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas???

Copyright © 2013. Oppungnya Informasi - All Rights Reserved | Template Created by Oppungnya Infomasi Proudly powered by Blogger