Selamat Datang Di Blog Oppungnya.blogspot.com
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Oppungnya Informasi,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaat dan Khasiat Bengkoang Untuk Kesehatan dan Kecantikan

SELAMAT PAGI,SIANG,SORE DAN MALAM AGAN/AGANWATI SEMUA

Manfaat Buah Bengkoang - Untuk agan/aganwati yang ingin tampil cantik dan sehat secara alami dan jauh dari bahan kimia maka adalah sangat tepat sekali jika agan/aganwati berkunjung ke blog ane ini, karena di sini kami membahas secara tuntas mengenai Berbagai tips kesehatan dan kecantikan mengenai Buah Bengkoang
Baik mari kita kembali Ke Topik pembicaraaan kita, Bengkoang Ternyata Dapat Mengurangi Bintik-bintik Hitam pada Wajah, Menyegarkan Kulit dan Mencerahkan Kulit(Baca: Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami), Mari Kita Bahas satu Persatu Aneka Manfaat buah bengkoang ini.



Manfaat Bengkoang Untuk Kesehatan

1. Kandungan vitamin C yang banyak terdapat dalam bengkoang. Dengan kandungan vitamin C yang melimpah ini maka kita dapat menjadikan bengkoang sebagai obat untuk sariawan dan sebagai antioksidan yang baik bagi tubuh kita. Selain itu buah bengkoang ini juga sangat baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang mengalami gangguan kolesterol. Karena bengkoang mampu membantu menurunkan kadar kolesterol jahat yang ada di dalam darah.

2. Bengkoang ini baik dikonsumsi bagi mereka yang mempunyai masalah penyakit mag. Ini karena bengkoang kaya akan senyawa alkali yang dengannya berperan aktif untuk menstabilkan kadar asam lambung. Untuk pengobatan maka sebaiknya anda mengonsumsi bengkoang ini tanpa dicampur dengan zat lainnya semisal garam maupun sambal agar manfaatnya dapat maksimal.

3. Bengkoang memiliki rasa manis namun tidak berbahaya bagi para penderita diabetes. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan rasa manis yang dimiliki oleh bengkoang berasal dari inulin. Nah inulin ini tidak dapat dicerna oleh tubuh sehingga meskipun rasanya manis tetapi tetap tidak menimbulkan potensi meningkatkan kadar gula darah. Sehingga dengannya gula darah tetap dapat dalam keadaan stabil.

4. Bengkoang juga kaya akan kandungan zat fosfor serta tinggi kalsium. Yang dengannya tentu saja akan menjaga kesehatan tulang dan gigi yang anda miliki.

5. Bagi seorang wanita yang mengalami manopause maka yang terjadi adalah adanya kerutan dan akan terjadi penuaan. Nah dengan mengonsumsi buah bengkoang ini secara teratur maka penuaan ini dapat dicegah karena bengkoang mengandung banyak fitoesterogen yang berguna untuk mengurangi dampak manopause pada wanita.

6. Bengkoang juga dapat kita gunakan sebagai masker wajah. Dalam hal ini bengkoang memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan yang anda miliki karena bengkoang akan membantu menghilangkan flek dan noda hitam yang terdapat di wajah.







Manfaat Bengkoang untuk Kecantikan

1.Buah Bengkoang Untuk Mengurangi Bintik Hitam Pada Wajah
Jika anda ingin mengurangi bintik hitam pada wajah anda, anda bisa menggunakan buah bengkoang sebagai masker wajah, Dengan Cara mengupas Buah bengkoang Secukupnya, Kemudian bersihkan dan Setelah itu anda Parut sampai halus, Nah Hasil parutan tersebut kemudian di tempelkan merata keseluruh permukaan wajah, tunggu sampai 15 Menit atau Tunggu sampai Benar-benar Kering, Kemudian bisa anda bilas dengan Menggunakan Air hangat terlebih dahulu, setelah itu batu bisa anda bilas dengan Air Dingin, Jangan lupa untuk melakukan ini 3 Sampai 4 Kali dalam seminggu, dan anda akan melihat Hasilnya.

2.Manfaat Buah Bengkoang Untuk Mencerahkan Kulit
Untuk Mencerahkan Kulit Buah bengkoang adalah salah satu alternatif yang banyak di Gunakan Orang, bahkan salah satu Produk Kecantikan yang Terkenal di Indonesia juga pernah mengusung Buah yang satu ini untuk bahan campuran Produknya Yakni Citra.
Untuk mendapatkan manfaat buah bengkoang untuk wajah agar tampak lebih putih, ambil buah bengkoang secukupnya lalu parut. Hasil parutan tadi kemudian dijemur hingga kering lalu campurkan dengan air mawar. Pergunakan racikan ini sebagai masker wajah.

Nah,itu dia gan penjelasan mengenai Manfaat dan Khasiat Bengkoang Untuk Kesehatan dan Kecantikan,ada kiranya agan dan aganwati juga membaca Cara Memperjelas Penglihatan Mata Secara Alami dan Cara Ampuh Menghilangkan Kantung Mata atau Mata Panda Secara Alami.
Semoga Bermanfaat buat agan dan aganwati :D
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 Comment

oke,thanks for visiting

Balas

Mantap nih gan

Balas

Bagus nih infonya

Balas

OKE SAMA2 GAN

Balas

Makasih atas kunjungan nya

Balas

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas???

Copyright © 2013. Oppungnya Informasi - All Rights Reserved | Template Created by Oppungnya Infomasi Proudly powered by Blogger