Selamat Datang Di Blog Oppungnya.blogspot.com
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Oppungnya Informasi,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Mengatasi Blog yang Tidak Bisa Dibuka

foto CARA MENGATASI BLOG YANG TIDAK BISA DIBUKA    r4r
Hai Sobat...
Intermezzo dulu...Akhir-akhir ini sebagian para blogger pada mengeluh semua,karena ada sebagian yang blognya tidak bisa dibuka,termasuk saya.
Alhamdullilah akhirnya blog SAYA.. ini bisa dibuka kembali.
Padahal kemaren dapet pesan yang kaya di foto ini:
Mulanya saya pusing banget koq dicomputer saya blog saya sendiri ga bisa dibuka sedangkan kalo kewarnet sebagian bisa dibuka sebagian ga bisa dibuka…wkwkwk..
Sampe2 ada temen di Blogger yang ngasih masukkan dengan sangat lengkap serta detail banget,tapi namanya otak lagi kacau..heehe..ada juga sebagian temen yang bilang GOOGLE lagi UPDATE…hahaha
Nah kebetulan tanpa sengaja saya dapat trik “CARA MENGATASI BLOG YANG TIDAK BISA DIBUKA” dengan sangat mudah ga ribet,nah trik itu begini kalo bisa pake MOZILA FIREFOX yang bahasa Indonesia.
Begini caranya :
1.Masuk ke akun GMAIL
2.Klik dipojok atas sebelah kanan “AKUN SAYA”,lalu muncul “IKHTISAR AKUN”
3.Sorot dibawah tulisan “LAYANAN”,nah disitu ada link : “KUNJUNGI LAYAR AKUN GOOGLE
VERSI SEBELUMNYA” nah klik aza disitu.
4.Lalu kita dibawanya ke “SETELAN PRIBADI”.
5.kLIK “PERKAKAS WEBMASTER/WEBMASTER TOOL”.
6.Klik dipojok sebelah kanan : ADD A SITE.
7.Nah masukkan saja “DOMAIN BLOG
KITA”..contohnya,,http://kepalalongorsebalah,blogspot.com.
8.Lalu klik disebelah kiri “SITE CONFIGURATION”.
9.Sorot kebawah ada tulisan “SITELINKS” nah silahkan klik disitu.
10.Lalu muncullah LINK BLOG KITA dibawah tulisan DEMOTIONS.
11.Coba klik LINK DOMAIN BLOG KITA..
12.Beresssssssss sudahhh…silahkan klik blog anda insyaallah tidak ada lagi
gangguan..

Demikian yang bisa saya share ke sobat sekalian, ada kiranya sobat juga membaca Cara Mudah agar HTML Blog Tidak di Copy Paste .Semoga Bermanfaat
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 Comment:

Oke siipp gan.!!

Balas

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas???

Copyright © 2013. Oppungnya Informasi - All Rights Reserved | Template Created by Oppungnya Infomasi Proudly powered by Blogger